Pengalaman Terbaik Menggunakan e-modul untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran IPA di Kelas 9.2 SMPN 42 Batam
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abidin, Z., & Walida, S. E. (2018). Developing case-based (creative, active, systematic, effective) interactive emodule as the alternative to transformation geometry learning media to support student’s learning autonomy and competence. Asian Journal of Science and Technology 09 (02) 7447-7451
Damayanti,dkk. 2019. Pengaruh Pendekatan Inquiry Berbasis Praktikum Menggunakan Model Siklus Belajar 5e Terhadap Kemampuan Literasi Sains Dan Ketuntasan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Sistem Pernapasan. Jurnal Pedago Biologi Vol 7 No.2, 43-54
Gunadarma, A. (2011). Pengembangan modul elektronik sebagai sumber belajar untuk mata kuliah multimedia design. Skripsi, tidak diterbitkan, Universitas Negeri Yogyakarta, Yogyakarta
Nana Sudjana (2009). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Sulaiman,A. ( 2020). Keterampilan Proses Sains sebagai Pengalaman dan Hasil Belajar Inkuiri. PPPPTKIPA
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Syarif,I. 2002. Pengaruh Model Blended Learning Terhadap Motivasi dan Prestasi Belajar Siswa SMK. Jurnal Pendidikan Vokasi, Vol 2, Nomor 2
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.