PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA PERPUSTAKAAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fitzsimmons, James., & Mona. (2016). Service Manajemen International Edition. New York, Amerika: The McGraw.Hill Companies.
Gozali, Imam. (2018). Metodologi Penelitian. Semarang: Undip Press.
Irawan, Handi. (2012). 10 Prinsip Kepuasan Pelanggan. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.
Kotler, Philip (2019). Manajemen Pemasaran. Edisi ke-13 Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Lupiyoadi, Rambat. (2011). Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta : PT. Salemba Empat
Margono. (2017). Metodologi Penelitian Pendidikan. Jakarta: Rhineka Cipta.
Narimawati, Umi. (2017). Analisis Korelasi dan Regresi Untuk Penelitian Ekonomi. Yogyakarta: Andi Ofset.
Parasuman, A., Zeithaml, V. A., & Berry, L. L. (2015). SERVQUAL: A Multiple-Item Scale for Measuring Consumer Perceptions of Service Quality. Journal of Marketing.
Pasolong, Harbani. (2017). Teori Administrasi Publik. ALFABETA.
Rahmawati, Iis. (2012). Analisa Kepuasan Peserta Program Sekolah Guru Indonesia (SGI) Angkatan III menggunakan Metode Service Quality (Servqual). Jurnal Pendidikan Dompet Dhuafa , 1-14.
Ratminto, & Winarsih, Atik. (2015). Manajemen Pelayanan. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Sarjono, Haryadi., & Natalia. (2014). Servqual dalam Pelayanan Kelas Pada Laboratorium Manajemen. Binus Business Review, 404-417
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Sujatmiko, Santoso, Purnomo. Budi., Soenoko, Rudy., & Astuti, Murti. (2013). Upaya Peningkatan Pelayanan terhadap Kepuasan Mahasiwa berrdasarkan Hasil Analisis Metode Servqual dan Regresi Linier Berganda (Studi Kasus Jurusan Teknik Mesin Universitas di Malang). JEMIS , 1, 45-50.
Suliyanto. (2016). Metode Riset Bisnis. Yogyakarta: Andi.
Sunani. (2012). Kualitas Pelayanan Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya terhadap Kepuasan Mahasiswa. JURNAL ILMIAH , V.
Tjiptono, Fandy. 2012. Service Management Mewujudkan Layanan Prima. Yogyakarta: CV Andi Offset.
Tjiptono, Fandy. 2014. Pemasaran Jasa – Prinsip, Penerapan, dan Penelitian. Yogyakarta: Andi Offset.
Zulganef. (2018). Metode Penelitian Sosial dan Bisnis. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Samosir, ZZ. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Menggunakan Perpustakaan USU. Pustaha: Jurnal Studi Perpustakaan dan Informasi Vol 1 No. 1.
DOI: https://doi.org/10.33373/jmob.v1i1.3320
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Pascasarjana Universitas Riau Kepulauan