MATEMATIKA, BERBAHASA INGGRIS DAN MEWARNAI UNTUK MEMBUAT DUNIA BERWARNA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aizah, S., dan Wati, S.E. (2014). Upaya Menurunkan Tingkat Stres Hospitalisasi Dengan Aktifitas Mewarnai Gambar Pada Anak Usia 4-6 Tahun di Ruang Anggrek Rsud Gambiran Kediri. Effektor, 25(1), 6–10.
Fadlan, A., Ridwan, R., Nopriansyah, U., dan Nurfaizah, N. (2021). Penerapan Metode TPR (Total Physical Response) dalam Pembelajaran Bahasa Inggris pada PAUD. Al Athfal: Jurnal Ilmiah Pendidikan Anak Usia Dini, 4(1), 137–151.
Hartono, R., Purnomo, A., Kurdhi, N.A., dan Firdiana, I. H. (2016). Pembuatan Game Edu Kasi “ English for Fun ” Untuk Anak Kelas 1-2 Sd Berbasis Android Menggunakan Unity 3D. Simetris, 7(2), 521–526.
Himmi, N. (2018). Mengasah Kreativitas Berfikir Pada Fun Day School di SD Negeri 002 Tanjung Piayu. Minda Baharu, 2(2), 104-113.
Kemendikbud. (2020). AKM dan Implikasinya pada Pembelajaran. In Pusat Asesmen Dan Pembelajaran Badan Penelitian Dan Pengembangan Dan Perbukuan Kementerian Pendidikan Dan KebudayaanPembelajaran Badan Penelitian Dan Pengembangan Dan Perbukuan Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan.
Kusuma, C.S.D. (2018). Integrasi Bahasa Inggris Dalam Proses Pembelajaran. Jurnal Efisiensi-Kajian Ilmu Administrasi Edisi Agustus, XV(2), 43–50.
Larasati, L. D., Kurniah, N., dan Delrefi. (2016). Peningkatan Kreativitas dalam Kegiatan Mewarnai Dengan Menggunakan Metode Demonstrasi. Julnal Ilmiah Potensia, 1(2), 62–66.
Nurjanah, L., dan Sitio, C.E. (2019). Upaya Meningkatkan Kemampuan Motorik Halus Anak Melalui Metode Mewarnai Pada Kelompok B PAUD Melati Bodas. Jurnal Pendidikan Mutiara. 5(1), 44-50
Putra, F., Solina, W., dan Usman, C.I. (2020). Pengintegrasian Tugas Perkembangan Masa Kanak-Kanak dengan Cara Mempersiapakan Diri dalam Menghadapi Ujian Bagi Santriwan dan Santriwati TPA/TPQ. Minda Baharu, 4(1), 32–40.
Rahmatunnisa, S., dan Yulianingsih, I. (2021). Mother-Child Play During the COVID-19 Pandemic: Just Stay at Home. Indonesian Journal of Early Childhood Education Studies, 10(1), 59-67. https://doi.org/10.15294/ijeces.v10i1.44741
Sari, N. K., dan Hasibuan, N. H. (2019). Pengaruh Kedisiplinan, Rasa Percaya Diri, Dan Kecerdasan Logis Matematis Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa. Pythagoras: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 8(1), 49–59.
Soedjadi. (2000). Kiat-kiat Pendidikan Matematika di Indonesia. Depdiknas.
Sutisno, A., Muliawati, H., Andika Dutha Bahari, dan Bediyanto. (2021). Pemertahanan Bahasa Sunda Sebagai Wujud Identitas Masyarakat Di Desa Luwung Bata, Brebes, Jawa Tengah. Bahtera Indonesia; Jurnal Penelitian Bahasa Dan Sastra Indonesia, 6(1), 95–102. https://doi.org/10.31943/bi.v6i1.113
DOI: https://doi.org/10.33373/jmb.v5i2.3502
Refbacks
- There are currently no refbacks.
License URL: https://creativecommons.org/licenses/by/4.0/
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.