PENDAMPINGAN PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS MELALUI BIMBINGAN BELAJAR UNTUK ANAK SD DI SAGULUNG ENGLISH LEARNING ASSISTANCE FOR THE CHILDREN OF ELEMENTARY SCHOOL IN SAGULUNG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aqib, Z. (2002). Profesionalisme Guru dalam Pembelajaran. Insan Cendikia. Surabaya.
Bakhsh, S.A (2016). Using Games as a Tool in Teaching Vocabulary to Young Learners. English Language Teaching. 9(7), 120-128.
Fatemeh, A. M., Youhanaee, M., Barati, H., and Rahmadi, A. (2015). Intentional vs. Incidental Vocabulary Learning Through Games By Young EFL Persian Speakers. International Journal of Research Studies in Educational Technology.4.
Fiah, R.E., dan Adi, P.P. (2016). Penerapan Bimbingan Belajar dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik di SMP Negeri 12 Kota Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2015/2016. Jurnal Bimbingan Konseling.
Gunarsa, S.D. (2002). Psikologi untuk Membimbing. Jakarta: BPK Gunung Mulia.
Nadera, B. (2015). Promoting Student Motivation in EFL Classroom: Through Extended Music Education. Procedia Social and Bevarioral Sciences. https://pdf.sciencedirectassets.com.
Nitiasih, P.K., INyoman, A.P., dan Suputra, P.E.D. (2010). Pelatihan Spiritual Tour Guide Bagi Mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama. Skripsi. Tidak Dipublikasikan
Sucihatiningsih (2006). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kesulitan Belajar Mata Pelajaran IPS Ekonomi STKIP-AH Singaraja. Laporan P2M. Tidak Dipublikasikan.UnDikSha.
Slavin, R.E. (2006). Educational Psychology. Pearson Education. Inc.
Suputra, P.E.D. (2014). Pemberdayaan Masyarakat Melalui Pelatihan Spiritual Tour Guide di Kawasan Pura Pulaki. Widya Laksana: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat. 3(1), 1-13.
Yarmakeev, I.E., Pimenova, T.S., Abdrafikova, A.R., and Syunina, A.S. (2016). Folk Songs Do Magic in Teaching Speech and Grammar Patterns in EFL Class. Journal of Language and Literature. 7(1): 235-240.
DOI: https://doi.org/10.33373/jmb.v6i2.3915
Refbacks
- There are currently no refbacks.
License URL: https://creativecommons.org/licenses/by/4.0/
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.