IMPLEMENTASI MEREK DAN KEMASAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH DI DESA PURWADADI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifudin, O. (2020). PKM Pembuatan Kemasan, Peningkatan Produksi Dan Perluasan Pemasaran Keripik Singkong Di Subang Jawa Barat. INTEGRITAS : Jurnal Pengabdian, 4(1), 21. https://doi.org/10.36841/integritas.v4i1.514
Bismala, L. (2017). Model Manajemen Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk Meningkatkan Efektivitas Usaha Kecil Menengah. Jurnal Entrepreneur dan Entrepreneurship, 5(1), 19–26. https://doi.org/10.37715/jee.v5i1.383
Firdaus, H., Mulyana, D., dan Suryadi, D. (2023). Analisis Kelayakan Instalasi Listrik Rumah Tangga di Desa Baregebg Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis. Jurnal Media Teknologi, 9(2), 142–151. https://doi.org/10.25157/jmt.v9i2.2933
Jaelani, dan Suhaemi, B. (2021). Digitalisasi Marketing Sebagai Strategi Dalam Meningkatkan Penjualan Umkm Di Desa Rancabango Pada Masa Pandemi Covid-19. Proceedings UIN Sunan Gunung Djati, Bandung 2021. 1(23), 100–121.
Kartiko, N. D., dan Rachmi, I. F. (2021). Strategi Pemulihan Pandemi Covid-19 Bagi Sektor Umkm Di Indonesia. Jurnal Syntax Transformation, 2(5), 624-637.
Kusumasari, A., dan Supriono, S. (2017). Pengaruh Desain Kemasan Produk dan Daya Tarik Iklan Terhadap Brand Awareness Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Jurnal Administrasi Bisnis, 49(2), 103–111.
Suakanto, S., Fauzi, R., Andreswari, R., Hardiyanti, M., dan Nurtrisha, W. A. (2022). Development of e-commerce applications and integration into the marketplace to support MSME product sales. Abdimas: Jurnal Pengabdian Masyarakat Universitas Merdeka Malang, 7(3), 519–530. https://doi.org/10.26905/abdimas.v7i3.7334
Suhardi, D. (2019). Optimalisasi Keterampilan Pembuatan Kemasan Untuk Meningkatkan Pemasaran Produk Pada Ukm Pembuat Tape Di Desa Cibeureum, Kabupaten Kuningan. Empowerment : Jurnal Pengabdian Masyarakat, 2(02), 116–128.
Syah, A. Y. (2022). Pemberdayaan Masyarakat Melalui Digital Marketing Sebagai Media Promosi Era Pandemi Covid-19 di UMKM Kelurahan Muarasari. ALMUJTAMAE: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 2(3), 215–223.
Widiati, A. (2020). Peranan Kemasan (Packaging) Dalam Meningkatkan Pemasaran Produk Usaha Mikro Kecil Menengah (Umkm) Di “Mas Pack” Terminal Kemasan Pontianak. JAAKFE UNTAN (Jurnal Audit Dan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Tanjungpura), 8(2), 67–76. https://doi.org/10.26418/jaakfe.v8i2.40670
DOI: https://doi.org/10.33373/jmb.v7i2.5796
Refbacks
- There are currently no refbacks.
License URL: https://creativecommons.org/licenses/by/4.0/
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.