BRANDING DAN EDUKASI STRATEGI MARKETING UMKM BROWNIES, USAHA PRODUKSI TEMPE DAN JASA JAHIT PAKAIAN DI PERUMAHAN GRAHA NAMARINA KECAMATAN SEKUPANG KOTA BATAM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aristawidia, I.B. (2020). Kajian Literatur Penerapan Strategi Branding Bagi Kemajuan UMKM Di Era Digital. Jurnal Manajemen Dan Inovasi (MANOVA), 1(2), 1–13. https://doi.org/10.15642/manova.v1i2.351
Belendung, D., Purwadadi, K., & Subang, K. (2017). Strategi Bauran Pemasaran Usaha Kecil Keripik Bhineka Di Desa Belendung Kecamatan Purwadadi Kabupaten Subang. Economic Education Analysis Journal, 6(2), 647–655.
Fadly, H.D., & Sutama, S. (2020). Membangun Pemasaran Online Dan Digital Branding Ditengah Pandemi Covid-19. Jurnal Ecoment Global, 5(2), 213–222. https://doi.org/10.35908/jeg.v5i2.1042
Framita, D.S., & Maulita, D. (2020). Peningkatan Penjualan Melalui Pengemasan, Labelling dan Branding Produk di Desa Sukaratu Kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang. BERDAYA: Jurnal Pendidikan dan Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(3), 107–118. https://doi.org/10.36407/berdaya.v2i3.254
Marpaung, J., Ramli, R.A., Ariyati, Y., & Sinaga, J.B. (2022). Pendampingan Sosialisasi Peran Umkm Dalam Peningkatan Ekonomi Keluarga Di Warga Rw.001 Kecamatan Batu Aji Kelurahan Bukit Tempayan Kota Batam. Minda Baharu, 6(1), 91–100. https://doi.org/10.33373/jmb.v6i1.4022
Muhammad, S.A., Winarno, A., & Hermawan, A. (2021). Strategi Branding Dalam Meningkatkan Minat Beli Bagi Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (Umkm) Produk Green Bean Kopi. Jurnal Graha Pengabdian, 3(4), 369-376. https://doi.org/10.17977/um078v3i42021p369-376
Oscario, A. (2013). Pentingnya Peran Logo dalam Membangun Brand. Humaniora, 4(1), 191-202. https://doi.org/10.21512/humaniora.v4i1.3429
Rahmatika, A. dan Pertiwi, T.K. (2023). Penguatan UMKM melalui Strategi Branding pada Tempe Tahu Pantura Desa Tegalrejo Probolinggo. INCIDENTAL: Jurnal of Community Service and Empowernent, 2(1), 38-50. https://doi.org/10.62668/incidental.v2i01.730
Retnaningsih, D. (2019). Tantangan dan Strategi Guru di Era Revolusi Industri 4.0 dalam Meningkatkan Kualitas Pendidikan. Prosiding Seminar Nasional: Kebijakan Dan Pengembangan Pendidikan Di Era Revolusi Industri 4.0., September, Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta, 23–30.
Setiawati, S.D., Fitriawati, D., & Retnasari, M. (2019). Penerapan Digital Branding bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah. Jurnal Sosial & Abdimas, 1(1), 11–18.
Setiawati, S.D., Retnasari, M., & Fitriawati, D. (2019). Strategi membangun Branding bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah. Jurnal Abdimas BSI Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(1), 125–136.
Setiawati, S.D., Suryana, A., Sugiana, D., & Priyatna, C.C. (2019). Character content as an on line branding strategy in Indonesia’s fashion creative industri. Library Philosophy and Practice, University of Nebraska, Lincoln.
DOI: https://doi.org/10.33373/jmb.v8i2.6072
Refbacks
- There are currently no refbacks.
License URL: https://creativecommons.org/licenses/by/4.0/
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.