PENINGKATAN KOMPETENSI PRAKTEK GURU TEKNIK TENAGA LISTRIK SMK HANGTUAH BATAM DENGAN PEMBUATAN TRAINER SIMULATOR AIR CONDITIONAL
Abstract
Keywords
References
Habibullah M, Mulyanto Y, Sofya Nd. Rancang Bangun Aplikasi Pemandu Wisata Museum Sumbawa Berbasis Android Dengan Memanfaatkan Quick Response Code (Qr Code). J Inform Teknol Dan Sains. 2020;2(2):136–45.
Hasibuan, R. P., Jarti, N., & Putri, W. L. (2024). Pemberdayaan Remaja Melalui Pelatihan Keterampilan Penggunaan Program Aplikasi Microsoft Office. Kontribusi: Jurnal Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat, 4(2), 356–363. https://doi.org/10.53624/kontribusi.v4i2.413
Ikhwan Wk. Implementasi Standar Isi, Standar Proses, Standar Lulusan Sebagai Standar Mutu Pendidikan Mts Negeri Di Kabupaten Tulungagung. Pedagog J Pendidik. 2015;4(1):16–22.
Wulandari Ap, Salsabila Aa, Cahyani K, Nurazizah Ts, Ulfiah Z. Pentingnya Media Pembelajaran Dalam Proses Belajar Mengajar. J Educ. 2023;5(2):3928–36.
Sumantri D, Subijanto, Siswantari, Sudiyono, Warsana. Pengelolaan Pendidikan Kejuruan: Pengembangan Sekolah Menengah Kejuruan (Smk) 4 Tahun. Pengembangan Sekolah Menengah Kejuruan (Smk) 4 Tahun. 2017. 116 P.
Tinggi Djp. Buku Panduan Indikator Perguruan Tinggi. Buku [Internet]. 2023;5(1):45. Available From:Https://Dikti.Kemdikbud.Go.Id/Wp-Content/Uploads/2020/11/Buku-Panduan- Indikator-Kinerja- Utama-Ptn.Pdf
Yunesman J. Rancang Bangun Trainer Simulator Untuk Pelatihan Air Coditional R22. 2021;4(1):145–56.
Yunesman, Jama Julius Aa. The Effectiveness Of The Model Employability Skills Learning Based On Trainer Simulator Air Conditioner In Vocational High Schools.Pdf. Vol. 12, Turkish Journal Of Computer And Mathematics Education. 2021. P. 770–9.
Magdalena I, Hidayati N, Dewi Rh, Septiara Sw, Maulida Z. Pentingnya Evaluasi Dalam Proses Pembelajaran Dan Akibat Memanipulasinya. Masaliq. 2023;3(5):810–23.
DOI: https://doi.org/10.33373/jmb.v8i2.6888
Refbacks
- There are currently no refbacks.
License URL: https://creativecommons.org/licenses/by/4.0/
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.