ANALISIS BAURAN PEMASARAN PADA DEALER ASTRA MOTOR DI KOTA BIMA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Al Fatta, Hanif. 2007. Analisis & Perancangan Sistem Informasi. Andi: Yogyakarta. Basu Swastha. 2003, Azas-azas marketing. Yogyakarta:Liberty
Budiyana Hardi, 2010. Analisis Kebijakan Publik. Jakarta: Pustaka Pelajar
Fandy Tjiptono, 2006. Total Quality Management. Yogyakarta:ANDI.
Gary Armstrong. 2010. Strategi Perancangan dan Pengolahan Basis Data. Yogyakarta : ANDI Hartono, Jogiyanto. 1999. Sistem Informasi, Pengenalan Komputer. Yogyakarta : Andi Offset. Heroes, Green. 2010. “Pengertian Perangkat Lunak (Software) Komputer”.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2006. Manajemen Pemasaran (Edisi Kedua Belas), Cetakan Ketiga, PT. Indeks, Jakarta.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2005. Manajemen Pemasaran, PT. Indeks, Jakarta, Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2003. Manajemen Pemasaran, PT. Indeks, Jakarta.
Jayanti, N. & Kasmari. (2013). Analisis Pengaruh Marketing Mix (7p) Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Klinik Kecantikan Larissa Aesthethic Center Di Semarang). Students' Journal of Economic and Management, Vol 2, No 1 (2013)
Kotler, P., & Armstrong, G. (2012). Principles of Marketing. New Jersey: Pearson Education Limited.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2012). Marketing Management. New Jersey: Pearson Education Limited. Nugroho, B. A. (2005). Strategi jitu memilih metode statistic dengan penelitian. Yogyakarta: Andi
Noviana, B.I. (2014). “Pengaruh Service Marketing Mix Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel
Amaris Surabaya”. Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa. Vol 2, No 1 (2013), 472-482
Santoso, S. (2000). SPSS Statistik parametrik. Cetakan pertama. Jakarta: PT Elexmedia Komputindo. Tjiptono, F. (2006). Pemasaran Jasa. Malang : Bayumedia
Yuniar (2010). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. Surya Timur Sakti Jawa Timur . Skripsi Fakultas Ekonomi Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur 2010. Diunduh pada eprints.upnjatim.ac.id/787/1/File_1.pdf pada tanggal 27 Maret 2016.
DOI: https://doi.org/10.33373/bening.v8i2.3118
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ISSN Barcode:
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.