Pengaruh Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Pelanggan di Keramiku Coffee &Gallery
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ghozali, I. (2016). Ghozali,. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 23. Semarang: BPFE Universitas Diponegoro.
Gustiana, Y., & Suryana, P. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Bandung Printing). Hilos Tensados, 1, 1–476.
Herlambang. (2018). No Title. Pengertian Pelayanan.
kotler dan Amstrong. (2013). Manajemen Pemasaran. Jilid I. Edisi Ke 13.Jakarta: Erlangga.
Sugiyono. (2013). No Title. Metodologi Penelitian Akuntansi. Bandung: PT Refika Aditama.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Dan Pengenbangan (Research and Development / R&D),. Cetakan ke.
Sugiyono. (2018). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, Fandy, dan G. C. (2016)..“Service, Quality, & Satisfaction”. Jakarta : Penerbit Andi.Hlm 219.
DOI: https://doi.org/10.33373/bening.v9i1.3370
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ISSN Barcode:
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.