FAKTOR-FAKTOR YANG MEPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN DITOP 100 BATAM

Tibrani Tibrani, Rimayang Anggun L.P. Ramli, Edwin Agung Wibowo

Abstract


ABSTRAK
Penelitiann inii bertujuann untukk dapat mengetahuii dan menganalisis pengaruhhpProduk, promosii dann harga terhadapp kepuasann pelanggan pengharum Glade di TOP 100 Bengkong Batam. Populasi penelitian ini adalah pelanggan pengharum glade di TOP 100 Bengkong Batam. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 80 responden. Berdasarkan analisis data maka hasil penelitian menunjukkan bahwa produk (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengharum glade di TOP 100 Bengkong Batam, promosi (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengharum glade di TOP 100 Bengkong Batam, harga (X3)berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) pengharum glade di TOP 100 Bengkong Batam.
Kata Kunci;Produk,Promosi, Harga, Kepuasan Pelanggan.


Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.33373/bening.v8i2.3653

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


ISSN Barcode:

Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.