ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PADA JASA NOTARIS DAN PPAT
Abstract
Kata Kunci : kepuasan pelanggan, lokasi, loyalitas pelanggan
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Anjani, N. S. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan DI Kantor Notaris dan PPAT Indah Khaerunnisa, SH., M. Kn. Jurnal Inovatif Mahasiswa Manajemen, 2(2), 119-129.
Budi, U. (2015). 22 Karakter Pejabat Umum (Notaris dan PPAT) Kunci Sukses Melayani. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 25. Yogyakarta: Universitas Diponegoro
Handayani, M. T., & Fernandes, A. P. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi pada Kantor Notaris dan PPAT Gunawan, SH di Kabupaten Sukabumi. Jurnal Mahasiswa Manajemen Vol. 2 No. 2, 42-59
Hendra, R. (2012). Tanggung Jawab Notaris Terhadap Akta Otentik Yang Penghadapnya Menggunakan Identitas Palsu Di Pekanbaru. Jurnal Ilmu Hukum, 3 No. 1.
Kotler, P., & Kevin, L. (2007). Manajemen Pemasaran (2 ed.). Jakarta: Erlangga.
Kurniawan, T. (2016). Analisis Pengaruh Kualitas Jasa, Citra Perusahaan, Kepuasan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Tertanggung PT. Asuransi Jasindo (Persero) Cabang Yogyakarta
Nata, S. N. (2019). Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Kredit Mikro PT. Bank BJB Bandar Lampung . Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen, 362-374.
Othman, A., & Owen, L. (2001). The multi dimensionality of Carter Model to measure customer service quality (SQ) in Islamic banking industry: a study in Kuwait finance house. International Journal of Islamic Financial Services 3.4, 1-12.
Putra, R. P. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Bank BRI Syariah Surabaya. Jurnal Ekonomi Syariah Teori dan Terapan, 1(9).
Putri, Nuriska.S.A, and Sri Yanthy Yosepha. 2022. “Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Loyalitas Pelanggan Di Kantor Notaris Dan Ppat Khaerunnisa, Sh., M.Kn.” JIMEN Jurnal Inovatif Mahasiswa Manajemen 2 (2).
Ratnasari, R. T., & Aksa, M. (2011). Manajemen Pemasaran Jasa. Bogor: Ghalia Indonesia.
Sahara, Y. (2016). Loyalitas Pelanggan Dalam Pandangan Islam. Retrieved March 31, 2023, from Bismansyausublogspot:
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono. (2005). Service, Quality, and Satisfaction. Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono, F. (2001). Tjiptono, Fandy. 2001. Strategi pemasaran. Edisi ke S. Yogyakarta: Penerbit Andi. Yogyakarta: Penerbit Andi Offset.
DOI: https://doi.org/10.33373/bening.v10i2.5698
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ISSN Barcode:
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.