Strategi Pemasaran UMKM di Kawasan Kampus Jember: Mengoptimalkan Potensi Pasar Lokal
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, A., & Rahma, R. (2019). Implementasi Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Daya Saing UMKM di Pasar Lokal. Jurnal Manajemen Pemasaran, 20(2), 30-40.
Ensley, M. D., & Kuratko, D. F. (2000). The Impact of Campus Entrepreneurial Support Programs on Regional Entrepreneurial Intensity. Journal of Small Business Management, 38(1), 28–43.
Hair Jr, J. F., Black, W. C., Babin, B. J., & Anderson, R. E. (2019). Multivariate Data Analysis (8th ed.). Cengage Learning.
Handayani, S., Yuliati, L., & Susanti, N. (2020). Strategi Pemasaran UMKM di Kawasan Kampus: Studi Kasus di Kota Malang. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 80(1), 64-73.
Huda, A. N., Hermawan, A., & Anwar, A. (2019). Pemanfaatan Potensi Pasar di Kawasan Kampus untuk Pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kota Surabaya. Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB Universitas Brawijaya, 7(2), 10-20.
Kotler, P., Kartajaya, H., & Setiawan, I. (2017). Pemasaran 4.0. Gramedia Pustaka Utama.
Levitt, T. (1983). The Marketing Imagination. Free Press.
Porter, M. E. (1980). Competitive Strategy: Techniques for Analyzing Industries and Competitors. Free Press.
Prasetyo, A., & Anggraeni, D. (2017). Strategi Pemasaran UMKM di Era Digital. Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan, 18(1), 10-20.
Wijaya, T., Prayogo, M. R., & Nugraha, A. R. (2018). Peranan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dalam Perekonomian Indonesia. Jurnal Ekonomi & Bisnis Dharma Andalas, 20(1), 17-26.
DOI: https://doi.org/10.33373/bening.v11i1.6372
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ISSN Barcode:
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.