PENGARUH POTONGAN HARGA TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA APLIKASI GRAB DI KOTA BIMA

Febi Febriyanti, Sri Ernawati, Muhajirin Muhajirin

Abstract


Penelitian ini bertujuan Untuk Mengetahui Pengaruh Signifikan Potongan Harga Terhadap Impulse Buying Pada Pengguna Aplikasi Grab di Kota Bima. Dalam penelitian ini digunakan jenis penelitian Asosiatif dengan instrumen penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner dengan skala likert. Teknik pengumpulan data yaitu observasi, kusioner dan studi pustaka. Jumlah sampel sebanyak 50 orang dengan teknik analisi data menngukana uji validitas, reabilitas, regresi linear sederhana, koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji t. Hasil penelitian menunjukan bahwa potongan harga berpengaruh signifikan terhadap impulse buying pada pengguna aplikasi Grab di Kota Bima.

Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.33373/bening.v11i2.6548

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


ISSN Barcode:

Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.