PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMAKAIAN JASA PENGIRIMAN DI PT. SILKARGO INDONESIA CABANG BATAM
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Harga,Kualitas Layanan, Kepercayaan dan Pengalaman terhadap Keputusan Pemakaian Pengiriman di PT. SILKargo Indonsia Cabang Batam. Dengan menggunakan studi populasi atau studi sensus sampel yang digunakan sebanyak 50 responden dengan pengambilan sampel menggunakan teknik sampel jenuh. Data yang di peroleh dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang telah di uji validitas dan reabilitasnya. Analisis yang digunakan menggunakan uji F simultan. Berdasarkan analisis data yang di lakukan dalam uji F silmutan. Berdasarkan analisis data yang dilakukan dalam uji F (Silmutan) menunjukan nilai F hitung sebesar (8,829) > F tabel (2.579) dan nilai signifikan sebesar (0,000) < 0,05 sehingga keputusan yang di ambil adalah Ho di tolak dan Ha di terima. Hasil ini menunjukan bahwa variabel harga, kualitas layanan,kepercaan dan pengalaman pelanggan terhadap keputusan pemakaian jasa pengiriman di PT. Silkargo Indonesia Cabang Batam.
Keywords
Harga,Kualitas Layanan, Kepercayaan Dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Keputusan Pemakaian Jasa Di PT. SILKargo Indonesia Cabang Batam
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.33373/bening.v11i2.6581
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ISSN Barcode:
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.