PENGARUH LOKASI DAN KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH KREDIT CEPAT AMAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahvie, Alvi Furwanti dan Danar Wahyu (2009). Analisis Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction) Terhadap Layanan Hypermart Pekanbaru. Jurnal Pemasaran. Pekanbaru.
Ardhana, Oldy (2010). Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Lokasi Terhadap kepuasan Pelanggan (Studi Pada Bengkel Caesar Semarang). Skripsi. Universitas Diponegoro. Semarang.
Aryani, Dwi dan Febrina Rosinta (2010). Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dalam membentuk Loyalitas Pelanggan. Universitas Indonesia. Jurnal pemasaran. Jakarta
Gaspersz, Vincent (2012). All-in-one Management Toolbook Contoh Aplikasi pada Bisnis dan Industri Modern. Bogor : Tri-Al-Bros Publishing.
Gaspersz, Vincent (2012). All-in-one Management Excellence Toolbook Contoh Aplikasi pada Bisnis dan Industri Modern. Bogor : Tri-Al-Bros Publishing.
Lupiyoadi, Rambat dan Hamdani, A. (2006). Manajemen Pemasaran. Jakarta : Salemba Empat.
Ngatmo, Tri Bodroastuti (2012). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi kepuasan Pelanggan Pada PT Sido Muncul Semarang. Jurnal Pemasaran. Semarang.
Nurmalasari, Rischa Merinda (2013). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Klinik kencatikan Profira di Surabaya. Surabaya.
Prahastuti, Lina (2011). Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Untuk Meningkatkan Loyalitas Konsumen Indosat. Skripsi. Universitas Diponegoro. Semarang. Tidak Dipublikasikan.
Simamora, Bilson (2003). Memenangkan Pasar dengan Pemasaran Efektif dan Profitabel. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama.
Tjiptono, Fandy (2008). Service Management Mewujudkan Layanan Prima. Yogyakarta : Andi Offset.
Tjiptono fandy dan Chandra, Gregorius (2011). Service, Quality and Satisfaction Edisi 3. Yogyakarta: Andi Offset.
Umar, Husein (2003). Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Jakarta : Jakarta Business Research Centre.
Widjajanti, Kesi dan Nina Ernawati (2013). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Warnet US. Jurnal Pemasaran.
Yamit, Zulian (2010). Manajemen Kualitas Produk dan Jasa. Yogyakarta :Ekonisia, Kampus Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia.
DOI: https://doi.org/10.33373/jeq.v4i2.3203
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.