PENGARUH E-COMMERCE, SOCIAL MEDIA DAN PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN UNTUK BERWIRAUSAHA
Abstract
Kata Kunci: E-Commerce, Social Media, Sistem Informasi Akuntansi, Pengambilan Keputusan.
Full Text:
PDFReferences
Anshory, Mawardi Dan Anwar (2022). Pengaruh E-Commerce Dan Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi Pada Pengambilan Keputusan Dalam Berwirausaha. E-JRA Vol.11 No.03
Fitriyah, Winarko, dan Kurniawan (2022). Pengaruh E-Commerce Dan Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi Terhadap Pengambilan Keputusan Untuk Berwirausaha. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, Vol. 11 No. 1.
Kahyangan, Utomo, Dan Wihartanti. Pengaruh Literasi Ekonomi, Sosial Ekonomi Dan Penggunaan Media Sosial Terhadap Kecenderungan Berwirausaha Mahasiswa. Universitas PGRI Madiun.
Lovita dan Susanty (2021). Peranan Pemahaman E-Commerce Dan Sistem Informasi Akuntansi Terhadap Minat Kewirausahaan. Jurnal Akuntansi Dan Manajemen (JAM). Vol.18 No. 02.
Pramiswari, Dharmadiaksa (2017). Pengaruh E-Commerce Dan Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi Dalam Pengambilan Keputusan Untuk Berwirausaha. E-Jurnal Akuntansi universitas udayana. Vol.20.1. juli (2017): 261-289.
Sari Dan Pravitasari (2022). Pengaruh Persepsi E-Commerce, Modal Usaha, Dan Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi Terhadap Keputusan Berwirausaha Di Pandemic Covid-19. Owner: Riset & Jurnal Akuntansi. Vol. 6 No. 3.
Wulandari, Maslichah, Dan Sudaryanti (2020). Pengaruh E-Commerce Dan Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi Pada Pengambilan Keputusan Dalam Berwirausaha Di Sanggam Mart Kabupaten Balangan. E-JRA Vol.09 No.04.
DOI: https://doi.org/10.33373/eq.v11i1.6756
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.