EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SNOWBALL THROWING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Firdaus, A. M. (2016). Efektivitas Pembelajaran Matematika Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Snowball Throwing. Beta, 9(1), 61-74.
Hamdayama, J. (2015). Model dan Metode Pembelajaran Kreatif dan Berkarakter. bogor: Ghalia Indonesia.
Kurniasih, I., & Sani, B. (2016). Ragam Pengembangan Model Pembelajaran untuk Meningkatkan Profesionalitas Guru. Jakarta: Kata Pena.
Lestari, K. E., & Yudhanegara, M. (2017). Penelitian Pendidikan Matematika. Bandung: Rafika Aditama.
Munawaroh, M., & Alamuddin, A. (2014). Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Snowball Throwing Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa dengan Pokok Bahasan Relasi dan Fungsi. EduMa, 163-173.
Riadi, E. (2016). Statistika Penelitian (Analisis Manual dan IBM SPSS). Yogyakarta: ANDI.
Soimin, A. (2016). Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: AR-RUZZ MEDIA.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Suhendri, H. (2012). Pengaruh Kecerdasan Matematis-Logis dan Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika. Formatif 1 (1), 29-39.
Yuliati. (2015). Efektivitas Penggunaan Model Kooperatif Tipe Snowball Throwing untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Peluang, 3(2), 65-78.
DOI: https://doi.org/10.33373/chypend.v5i1.1830
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Universitas Riau Kepulauan
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.