The effectiveness of students' worksheets with liveworksheets on mts students' mathematics learning outcomes
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdurrahman, M. (2012). Pendidikan Bagi Anak Berekesulitan Belajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Amelya, R., & Suprayitno. (2020). Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Pendekatan Saintifik pada Pembelajaran Seni Budaya dan Prakarya Materi Membuat Motif Hias Dekoratif Kelas III SD. Jpgsd, 8(5), 1054–1065.
Amalia N. F., I., Veronika Roesminingsih, M., & Turhan Yani, M. (2022). Pengembangan LKPD Interaktif Berbasis Liveworksheet untuk Meningkatankan Hasil Belajar IPS Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 6(5), 8153–8162. https://doi.org/10.31004/basicedu.v6i5.3762.
Ardila, A., & Hartanto, S. (2017). Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Rendahnya Motivasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematik. Pythagoras: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 6(2), 175–186.
Depdiknas. (2003). Undang-Undang RI No. 20 Tahun 2003, Tentang Sistem Pendidikan Nasional.
Firtsanianta, H., & Khofifah, I. (2019). Efektivitas E-LKPD Berbantuan Liveworksheet untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik. Conference of Elementary Studies, 141–150.
Farihah, U. (2021). Media Pembelajaran Matematika. Yogyakarta: Lintas Nalar.
Herawati, E. P., Gulo, F., & Hartono. (2016). Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Interaktif untuk Pembelajaran Konsep Mol di Kelas X SMA. Jurnal Penelitian Pendidikan Kimia, 3(2), 168–178
Hurrahma, M., & Sylvia, I. (2022). Efektivitas E-LKPD Berbasis Liveworksheet dalam Meningkatkan Hasil Belajar Sosiologi Peserta Didik di Kelas XI IPS SMA N 5 Padang. Jurnal Sikola: Jurnal Kajian Pendidikan Dan Pembelajaran, 4(1), 14–22. https://doi.org/10.24036/sikola.v4i1.193
Muhammad, I. R., Purwanto, A., & Hilliyani. (2023). Pelatihan Pembuatan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik Berbantuan E-Worksheet Interaktif. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(1), 72–79.
Prabowo, A. (2021). Penggunaan Liveworksheet dengan Aplikasi Berbasis Web untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik. Jurnal Pendidikan Dan Teknologi Indonesia, 1(10), 383–388.
Puspita, V., & Parma Dewi, I. (2021). Efektifitas E-LKPD berbasis Pendekatan Investigasi terhadap Kemampuan Berfikir Kritis Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Cendekia : Jurnal Pendidikan Matematika, 5(1), 86–96. https://doi.org/10.31004/cendekia.v5i1.456.
Sabariah, Ayu, C., & Yenti, F. (2021). Pengembangan LKPD Berbasis Discovery Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas VII SMP/MTs. Phytagoras: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 10(2), 196–207.
Setia Listi, R., & Mulia Kurnianti, E. (2022). Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Interaktif pada Pembelajaran Matematika Kelas V di Madrasah Ibtidaiyah Ad’dawah. Jurnal Perseda : Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 5(1), 1–8. https://doi.org/10.37150/perseda.v5i1.1455
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.33373/chypend.v9i2.5971
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Copyright (c) 2018 Universitas Riau Kepulauan
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.