HUBUNGAN MINAT DAN LINGKUNGAN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR IPS TERPADU SISWA KELAS VII MTs USB FILIAL MTs N I BATAM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustin, Mubiar. 2011. Permasalahan Belajar dan Inovasi Pembelajaran. Bandung : PT Refika Aditama
Arikunto, Suharsimi. 2013. Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Djamarah SB 2006. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta : Reneka Cipta.
Hamalik, Oemar 2012. Proses Belajar Mengajar. Jakarta : PT Bumi Aksara.
Marlina, Liza. 2016. Hubungan Kecerdasan Emisional, Self Efficacy Dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 35 Batam. Batam : Universitas Riau Kepulauan.
Muhibbinsyah 2011. Psikologi Pendidikan dengan Pendekatan Baru. Bandung : Remaja Rosdakarya.
Peramita. 2017. Kontribusi Kebiasaan dan Lingkungan Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika di SMP Negeri 30 Batam Tahun Pelajaran 2016/2017. Batam : Universitas Riau Kepulauan.
Slameto. 2015 . Belajar dan Faktor-faktor yang Mempengaruhi. Jakarta : Rineka Cipta.
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Pendidikan . Bandung : Alfabeta.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung : Alfabeta.
Sugiyono. 2015. Statistik Untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Siregar,Syofian. 2015. Statistik Parametrik untuk Penelitian Kuantitatif. Jakarta:Bumi Aksara.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 HISTORIA: Jurnal Program Studi Pendidikan Sejarah
P-ISSN 2301-8305 E-ISSN 2599-0063
Published by: Program Studi Pendidikan Sejarah, Universitas Riau Kepulauan, Batam, Indonesia.
Jl. Batu Aji Baru No. 99 Batam Propinsi Kepulauan Riau, Batam, Indonesia.
Email; historiaunrika@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.