EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KWL (KNOW,WANT TO KNOW, LEARNED) TERHADAP HASIL BELAJAR SEJARAH SISWA KELAS XI IPS SMA NEGERI 5 BATAM TAHUN PELAJARAN 2021/2022
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hariyono. (1995). Mempelajari sejarah secara efektif. Jakarta. Pustaka Jaya.
Nova Wardah, dkk. (2020). Efektifitas Metode Pembelajaran Know, Want To Know, Learned terhadap hasil belajar siswa mata pelajaran IPS pada tema indahnya kebersamaandi kelas IV SD Negeri Ujong Fatihah Nagan Raya. Bina Gogik, Volume 7 No.1, 2020 , 7, 66-78.
Rasyid, Harun dan M. Asrori. (2008). Efektivitas Strategi Pembelajaran “K-W-L Teaching Model” untuk Meningkatkan Kemampuan Memahami Teks. Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan, Vol. 1(1).
Sudjana, Nana. (2009). Dasar-dasar proses belajar mengajar. Bandung. Sinar Baru
Susanto. Ahmad. (2013). Teori Belajar Pembelajaran. Jakarta: Prenada Media Group.
DOI: https://doi.org/10.33373/hjpsps.v8i2.5992
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Historia : Jurnal Program Studi Pendidikan Sejarah
P-ISSN 2301-8305 E-ISSN 2599-0063
Published by: Program Studi Pendidikan Sejarah, Universitas Riau Kepulauan, Batam, Indonesia.
Jl. Batu Aji Baru No. 99 Batam Propinsi Kepulauan Riau, Batam, Indonesia.
Email; historiaunrika@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.