PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anastasi, Anne (2009), Manajemen Personalia dan Sumber Daya Manusia, Bandung: Penerbit Ganesha.
Edi, Agung Wibowo (2013), Aplikasi Praktis SPSS Dalam Penelitian, Yogyakarta : Penerbit Gava Media.
Indrawijaya, Adam Ibrahim, (2010), Teori, Perilaku dan Budaya Organisasi, Bandung : PT. Refika Aditama.
Izhar, Raja (2014), Pengaruh Budaya Organisasi, Iklim Organisasi dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Mutu Kinerja Karyawan Pada PT. Calfarme Hygiene, STIE Ibnu Sina, Batam.
Komarrudin (2007), Tata Kelola Perkantoran dan Kepegawaian, Jilid I, Cetakan V, Jakarta: Penerbit Bina Pustaka.
Maksum, Ali (2014). Pengaruh Supervisi Pimpinan, Budaya Organisasi dan Tanggung Jawab Kerja Terhadap Mutu Kinerja Pegawai Pada Bank OCBC Cabang Pekanbaru, Skripsi, Universitas Riau, Pekanbaru.
Ratnasari, Sri Langgeng dan Gandhi Sutjahjo. 2017. Kompensasi, Iklim Organisasi, Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. PEB. Jurnal Mebis: Manajemen dan Bisnis, Vol. 2 (2), 2017. ISSN: 2599-283X (Online) ISSN: 2528-2433 (Cetak) http://mebis.upnjatim.ac.id/index.php/mebis/article/view/14/1. Hal 71-75.
Robbins, Stephen P. (2006). Organizational Behavior: Concept, Controversies and Application,, Englewood Cliff : Prentice Hall.
Simamora, Bilson (2009), Manajemen Pengawasan dan Implikasinya, Edisi II, Penerbit BPFE, UI, Jakarta.
Sobirin, Achmad, (2009), Budaya Organisasi, Edisi Kedua, Cetakan Pertama, Yogyakarta, UPP STIM YKPN.
Suzaidar (2014), Pengaruh Harga Diri, Iklim Organisasi, Komunikasi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Badan Kominfo Kota Batam, Skripsi, STIE Ibnu Sina, Batam.
Sunyoto, Danang, (2013), Teori, Kuesioner dan Proses Analisa Data Perilaku Organisasional, Yogyakarta : Center for Academic Publishing Service.
Sugiyono, (2008), Metodologi Penelitian Untuk Ekonomi, Yogyakarta : Penerbit CAPS.
Syofyardi, (2010), Statistik Ilmu Ekonomi, Fakultas Ekonomi, Universitas Andalas, Padang.
Taliziduhu, Ndraha (2007), Pengantar Manajemen Pengawasan dan Tata Kelola, Edisi 2, Jakarta : Penerbit Rajawali.
Torang, Syamsir, (2013), Organisasi dan Manajemen, Bandung: Penerbit Alfabeta.
Wianarto Suryolaksmono (2008), Manajemen Pengawasan Kinerja, Edisi Revisi. Bandung: Penerbit Transito.
Wahyudin dan Muryati (2010), Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan, Yogyakarta: Penerbit Andi.
DOI: https://doi.org/10.33373/dms.v7i2.1693
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.