PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alfian, I., dan Marpaung, M. (2017). Analisis Pengaruh Label Halal, Brand Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Kota Medan. At- Tawassuth, Vol.2, No. 1 , 122-145.
Amilia, Suri, dan Oloan,M.2017.Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Xiaomi di Kota Langsa.Jurnal Manajemen dan Keuangan, Vol.6, No.1, 2017:660- 669.
Dewi, Eka, 2016.Pengaruh Gaya Hidup, Label Halal, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area Medan. Jurnal Konsep Bisnis dan Manajemen Vol.3, No.1: 47-61.
D.Makatumpias.,S.Moniharapon.,H.N.Tawas.(2018) Pengaruh Green Product Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame Dimanado Jurnal Emba Vol.6 No.4 September 2018, Hal. 4063 – 4072
Fenti Mayang Sari, Andy Makhrian, Khairil Buldani (2018) Pengaruh Label Halal Dan Harga Terhadap Keputusan Membeli Produk Kosmetik Wardah (Studi Pada Mahasiswi Prodi Manajemen Universitas Bengkulu) Jurnal Professional FIS UNIVED Vol. 5 No. 1 Juni 2018
Eka Dewi Setia Tarigan, 2016. Pengaruh Gaya Hidup, Label Halal Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Medan Area Medan. Jurnal Konsep Bisnis dan Manajemen Vol. 3 No. 1, November 2016.
Estu Mahanani1 (2017) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga.Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mataharimall.Com JBMA-Vol.VI No.2,September, ISSN:2252-5483.
Gujarati, N, Damodar. 2012 Dasar-dasar Ekonometrika (terjemahan) .Edisi 5.Penerbit Salemba Empat.
Henry Aspan Lecturer (2017). The Effect of Halal Label, Halal Awarness, Product Price, and Brand Image to the Purchasing Decision on Cosmetic Products. International Journal of Global Sustainability Vol. 1, No. 1Tahun
Halal MUI: http://www.halalmui.org . Diakses pada 20 April 2020. Kotler. Philip, dan Gary Amstrong 2012. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Erlangga : Jakarta
Kamilah, G. (2017). Pengaruh Labelisasi Halal Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, Vol. 6, No.2
Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane (2013), Manajemen Pemasaran, Jilid 1 Edisi 13, Erlangga
Kotler. Philip, dan Gary Amstrong 2012. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 13.
Jilid 1. Erlangga : Jakarta
M.A.Pakaya., S.G.Oroh., W.J.F.A.Tumbuan.(2017) Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Shampoo Clear Men Di Manado (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Samratulangi).Jurnal EMBA Vol.5 No.2 Juni 2017, Hal. 1271 –1278
Mulyanto, H. Dan Wulandari, A. (2010). Penelitian Metode Dan Analisis. Semarang: CV. Agung
Putri Ayuniah Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Iklan, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah (Studi Kasus Mahasiswi Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Guna Darma Depok) Jurnal Ekonomi Bisnis Volume 22 No.3, Desember 2017
Priyanto, D. (2016). SPSS Handbook. Yogyakarta: Mediakom.
Peraturan Pemerintah No. 69 Tahun 1999 Tentang Label Halal Dan Iklan Pangan.
Putri, Tengku, 2017.Pengaruh Label Halal dan Bonus Dalam Kemasan terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Kinder Joy pada Masyarakat Kota Langsa.Jurnal Manajemen dan Keuangan Vol.6, No.2, 2017:729-739.
Sari Ismayana dan Nurhayati (2018), Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lipstik Pixy (Studi toserba borma Bandung) Volume X No. 2 / November / 2018
Santri Zulaicha, Rusda Irawati(2016), Pengaruh Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Morning Bakery Bata. Jurnal Inovasi dan Bisnis, Vol. 4, No. 2, Desember 2016.
Tengku Putri Lindung Bulan dan Khairul Fazrin(2017) Pengaruh Label Halal dan Bonus dalam Kemasan terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Kinder Joy pada Masyarakat Kota Langsa Jurnal Manajemen Dan Keuangan,Vol.6,No.2,Nov2017.
DOI: https://doi.org/10.33373/dms.v10i2.2908
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.