KARAKTERISTIK CELEBRITY ENDORSER UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI KOSMETIK ”W” DI SURABAYA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, B. 2017. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Alfabeta. Bandung
Andriani, F. 2019. Pengaruh Celebrity Endorser Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Konsumen Zoya Fashion dan Hijab). Univеrsitas Brawijaya Malang
Anistiari, Puspo. 2019. Analisis Pengaruh Daya Tarik, Kepercayaan, Dan Keahlian Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Empiris Perusahaan E-Commerce Shopee). Universitas Muhammadiyah Surakarta
Boyd, J. 2018. Consumer Psychology. Mc Graw Hill Education. United Kingdom
Durianto, Sugiarto, Widjaja dan Supratikno, 2013. Inovasi Pasar Dengan
Iklan Yang Efektif. PT. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta
Ghozali, Imam. 2013. Aplikasi Analisis Multivariate dengan program SPSS. Edisi Ketujuh. Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Semarang
Heruwati, Eni. 2010. Analisis Pengaruh Daya Tarik Kredibilitas dan Keahlian Selebrity Endorser terhadap Brand Awareness dan Keputusan Pembelian. Universitas Diponegoro Semarang
Hidayati, N. 2013, The Impact of the School Safety Zone on Passenger Car Equivalent Values in Indonesian Urban Roads, Thesis, The University of Leeds.
Kottler dan Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Erlangga. Jakarta.
Permatasari, Berlintina. 2019. Pengaruh Daya Tarik, Kepercayaan, Dan Keahlian Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian. Universitas Teknokrat Indonesia Bandarlampung
Shimp, Terence A. 2003. Periklanan Promosi: Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Erlangga. Jakarta
Sigit, Soehardi. 2001. Pengantar Metodologi Penelitian Sosial, Bisnis, Manajemen. BPFE, UST. Yogyakarta
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitaif, Kualitatif, dan R&D. Cetakan 26, Alfabeta. Bandung
Prasojo, E. 2019. Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Minat Beli Melalui Brand Image. Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis Fakultas Bisnis UKDW. 14 (2). 83-98
Utami, LFW,. 2019. Pengaruh Daya Tarik,Keahlian Kepercayaan Beauty Vlogger Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Kosmetik. Skripsi. Universitas Muhammadiyah Surakarta.
DOI: https://doi.org/10.33373/dms.v10i3.3554
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.