PENGARUH PROMOSI TERHADAP MINAT BELANJA KONSUMEN PADA TOKOPEDIA DI KOTA TANGERANG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alfian, A., Yentisna, & Ezizwita. (2023). The Effect of Trust Quality of Service And Promotion on Interest to Repurchase on Shopee E-commerce Sites (Case Study of Dharma Andalas University FEB Students). MENARA Ilmu, XVII(02), 145–162.
Asmadi Politeknik Tunas Pemuda Jl M Dahlan No, I. K., & Tangerang -Banten, R. (2017). Pengaruh Produk dan Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan. In Widya Cipta: Vol. I (Issue 2).
Astuti, M., & Amanda, A. R. (2020). Pengantar Manajemen Pemasaran. CV Budi Utama.
Azwar, S. 2016. Metode Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Dwinanda, Giri, & Nur Yuswari. (2020). Bauran Pemasaran 7P Dalam Mempengaruhi
Keputusan Pembelian Konsumen Pada Industri Retail Giant Ekspres Makassar.
Jurnal Mirai Management, 6 (No. 1), 120–135. Diambil dari
journal.stieamkop.ac.id/index.php/mirai/article/download/690/407
Hastuti, Maria Sri Widyanti Agatha, & Anasrulloh Muhammad. (2020). Pengaruh
Promosi Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Ilmiah Ilmu Ekonomi dan Bisnis
(ECOBUSS), 6(No. 4), 99–101. Diambil dari
ejournal.upm.ac.id/index.php/ecobuss/article/view/622
Asmadi, I. (2019). Analisis Strategi Bisnis PT . Centrepark Citra Corpora di Teras Kota Mall Tangerang Selatan Business Strategy Analysis of PT . Centrepark Citra Corpora in Teras Kota Mall , South Tangerang PENDAHULUAN PT . Centrepark Citra Corpora sebagai objek penelitian. 8(2), 386–394.
Iwan Asmadi, G. (2023). Sistem Informasi Manajemen Dalam Organisasi. deepublish. https://deepublishstore.com/shop/buku-sistem-informasi-gopur/
Janah, Miftakul, & Urip Wahyuni Dewi. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga,
Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Dewi Hijab. Jurnal Ilmu dan
Riset Manajemen, 6(No. 4), 2–19. Diambil dari
jurnalmahasiswa.stiesia.ac.id/index.php/jirm/article/view/1462
Mareta, Z., Nugraha, J. P., Prayoto, P., Wartini, S., & Hamdani, H. (2021). Pengaruh Kepercayaan Dan Persepsi Risiko Konsumen Terhadap Minat Beli Belanja Online Melalui Media Sosial Edumina Mart Politeknik Kp Sidoarjo. Chanos Chanos, 19(1), 105. https://doi.org/10.15578/chanos.v19i1.9599
Mujiaty, Y., Asmadi, I., Novayanti, D., & Octafiany, H. (2022). Pengaruh Brand Awareness Dan Brand Positioning Terhadap Pembelian Produk Chocolatos Pt Garudafood Jakarta. Jurnal Dimensi, 11(2), 338–345. https://doi.org/10.33373/dms.v11i2.3976
Nova, I., Ningtyas, A., Setyawati, S. M., & Luhita, T. (2023). Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Akuntansi (JEBA) Volume 25 No 2 Tahun 2023 Analisis Pengaruh Electronic Word of Mouth dan E-Servicescapes terhadap Kepercayaan Konsumen dan Minat Beli Online (Studi pada Pengguna E-commerce Shopee). 25(2), 77–87.
Pattikawa, S. N., & Hasan, G. (2023). Pengaruh Kepercayaan Dan Minat Repurchase Terhadap Perilaku Konsumen Dalam Berbelanja Di E-Commerce Kota Batam. Technomedia Journal, 8(1 Juni), 52–66. https://doi.org/10.33050/tmj.v8i1.1938
Rosdiana dan Haris, 2018. Pengaruh Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Beli Produk Pakaian Secara Online. Jurnal Management Pemasaran. Vol. 3 No.2
Saebah, N., & Layaman. (2020). Pengaruh Promosi Gratis Ongkir Terhadap Impulse Buying Dengan Flash Sale Sebagai Variable Intervening Pada E-Commerce Shopee. Co-Value: Jurnal Ekonomi, Koperasi & Kewirausahaan, 11(1), 11–20. https://journal.ikopin.ac.id
Suharfin, Putriana. (2018). Analisis Faktor Yang Mendorong Belanja Online Pada
Mahasiswa Di Kota Medan. Medan. Diambil dari
http://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/2292
TABANAN Gusti Agung Diah Pradnya Putri, D. I., Dwi Kurniawan, A., Ketut Ribek, P., Verawati, Y., & Luh Gede Putu Purnawati, N. (2022). Pengaruh Promosi, Kualitas Produk Dan Kepercayaan Terhadap Minat Belanja Pada Usaha Kopi. Jurnal Bakti Saraswati, 11(02).
Tauhid, K., Ashfiyah, S., Ekonomi, F., Bogor, U. D., & Bogor, K. (2023). STRATEGI LIVE STREAMING TERHADAP MINAT BELI DAN. 2, 1430–1441.
Wardani, Sari, D. P., Istining, T. 2020. “Pengaruh Kepercayaan Dan Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Di Situs E-Commerce Shopee”, Jurnal Aplikasi Bisnis.” Jurnal Aplikasi Bisnis 6(1): 81–84
Widodo, S. (n.d.). Pengaruh Promosi dan Kemanan Berbelanja Terhadap Minat Beli Konsumen pada Situs Belanja Online Blibli . com di Kota Batam. 1–11.
Wulandari, T. M., Haryanti, I., Kunci, K., Keyakinan, K. ;, & Pembelian, K. (2022). the Effect of Easy and Confidence Using E-Commerce on Online Purchase Decisions (Case Study on Using Shopee). 11(November), 477–496. https://www.journal.unrika.ac.id/index.php/jurnaldms
Zahra, Iwan Asmadi, Lela Elvira, C. (2020). PENGARUH CITRA MEREK PRODUK KACAMATA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA OPTIK CIREBON EYE CENTER. Jurnal AKRAB JUARA, 5(4), 28–37. https://www.akrabjuara.com/index.php/akrabjuara/article/view/1259/1108
DOI: https://doi.org/10.33373/dms.v1i1.5849
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.