ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK GORENG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buchari Alma. (2017) Managemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Cetakan Ketujuh. Bandung: Alfabeta.
Cw80, (2013) Komisi Pengawas Persaingan Usaha, Laporan Evaluasi dan Kajian Dampak Kebijakan Persaingan Terkait dengan Industri Minyak Goreng Sawit. Harian Haluan Kepri, 4 November 2013, Batam.
Danang Sunyoto. (2014) Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran, Cetakan Ketiga, Yogyakarta : CAPS.
Dheany Arumsari. (2012) Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum. http://www.eprints.undip.ac.id Diakses 10 Februari 2012.
Ericson Damarrik. (2014) Pengertian Perilaku Konsumen. http://www.ondyx.blogspot.com Diakses 1 Februari 2014.
Etta Mamang Sangadji, Sopiah. (2013) Perilaku Konsumen, Cetakan Pertama, Yogyakarta: Andi Offset.
Henry Simamora. (2016) Manajemen Pemasaran International, Cetakan Pertama, Jakarta: Salemba Empat.
Philip Kotler, Gary Amstrong. (2015) Dasar – Dasar Pemasaran. Edisi Kesembilan Jilid 1. Jakarta: PT. Indeks.
Philip Kotler, Kevin Lane Keller. (2015) Managemen Pemasaran. Edisi Keduabelas Jilid 1. Jakarta: PT. Indeks.
NN. (2011) Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Konsumen dalam Pengambilan Keputusan Pembelian suatu Produk. http://www.blogapaajadeh.wordpress.com Diakses 18 Oktober 2011.
DOI: https://doi.org/10.33373/dms.v11i3.5898
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.