PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW DI KOTA BATAM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustin, S. (2020). Pengaruh Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Produk Yamaha Pada Pt. Yamaha Alfa Scorpii Flamboyan. Jurnal SKripsi UIN.
Amelia, F. R., & Eman, S. (2021). Pengaruh kredibilitas endorser Agnes Monica, brand awareness dan perceived quality terhadap keputusan pembelian produk Tolak Angin Cair. Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, Dan Akuntasi), 5(1), 1247–1269.
Brilliany, E. A. P. W. N. (2022). Pengaruh Celebrity Endorser, Citra Merek Dan Kepercayaan Merek. Jurnal Riset Manajemen Dan Akuntansi, 2(1), 72–77.
Diba, fara. (2020). Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image dan Sertifikasi Label Halal terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah (Studi pada Warga Rw. 001 Kelurahan Jatinegara Kaum, Kecamatan Pulo Gadung). Jurnal Stei Ekonomi, 8(Xx), 3. http://repository.stei.ac.id/3286/
Fauzy, A. (2019). Metode Sampling. In Molecules (Vol. 9, Issue 1). Universitas Terbuka.
Gunawan, A. V. Kartono, R. (2019). The Determinant Factors of E-Commerce Purchase Decision in Jakarta and Tangerang. Binus Business Review, 10(1), 21–29. https://doi.org/10.21512/bbr.v10i1.5379
Inggasari, S. M., & Hartati, R. (2022). Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, Dan BrandTrust Terhadap Keputusan Pembelian Produk ScarlettWhitening. Cakrawangsa Bisnis, 3(1), 1–22.
Koesworodjati, Y., & Sapira, M. (2023). the Effect of Celebrity Endorser and Prices on the Jglow Product Purchase Decision Process. Jurnal Riset Bisnis Dan Manajemen, 16(1), 28–32. https://doi.org/10.23969/jrbm.v16i1.6437
Komalasari, D. (2021). Buku Ajar Digital Marketing. In Buku Ajar Digital Marketing. Umsida Press. https://doi.org/10.21070/2021/978-623-6081-38-9
Kurniawan, A. (2021). Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser Dan Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Indomie. Economicus, 15(2), 101–111.
Rohmat, B. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Layanan Provider (Studi Kasus Pada Pengguna layanan Indosat Ooredoo di Kota Magelang). Jurnal Skripsi UMM, 6(1), 5–10.
Rustam, T. A., & Hikmah, H. (2022). Citra merek, kualitas produk dan harga pengaruhnya terhadap keputusan pembelian pada produk private label (studi kasus pelanggan Alfamart Villa Muka Kuning Batam). Jurnal Paradigma Ekonomika, 17(2), 331–340. https://doi.org/10.22437/jpe.v17i2.16110
Simbolon, F. P. Nugraedy, M. (2020). The Influence of Product Quality, Price Fairness, Brand Image, and Customer Value on Purchase Decision of Toyota Agya Consumers: A Study of Low Cost Green Car. Binus Business Review, 11(3), 187–196. https://doi.org/10.21512/bbr.v11i3.6420
Suarniki, N. N. Afriana, R. A. (2022). Pengaruh Brand Awareness dan Perceived Quality terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Pengguna Smartphone IPhone di PT Teletama Artha Mandiri). Dinamika Ekonomi: Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 15(2), 278–287.
Supiyandi, A. Slamet, Y. (2022). Influence of Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, and Brand Loyalty of Shopee on Consumers’ Purchasing Decisions. CommIT Journal, 16(1), 9–18. https://doi.org/10.21512/commit.v16i1.7583
Syam, A. A. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Telkomsel Di Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. In Universitas Asislam Riau (Vol. 5, Issue 3).
Unud, E. M. (2018). Berkembangnya Kemajuan Teknologi Yang Sangat Pesat Membuat Persaingan Bisnis Pada Dunia Usaha Semakin Ketat . Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana ( Unud ), Bali , Indonesia 7(12), 6932–6960.
Wahyuningrum, M. Y. A. (2023). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Bolu Susu Lembang. Yosephine.Staff.Gunadarma.Ac.Id, 6(4), 376–386. http://yosephine.staff.gunadarma.ac.id
Zusrony, E. (2018). Perilaku Konsumen di Era Modern. Yayasan Prima Agus Teknik.
DOI: https://doi.org/10.33373/dms.v13i1.5913
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.