IMPULSIVE BUYING DITINJAU DARI CUSTOMER REVIEW, PRICE DISCOUNT, DAN LIVE SHOP PENGGUNA SHOPEE PADA PELAJAR SMK DI KARANGANYAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hafizhoh, F. R., Gunaningrat, R., & Akhmad, K. A. (2023). Potongan Tarif, Live Streaming, Dan Online Customer Review Terhadap Minat Beli Kustomer Pada Aplikasi Tiktok Shop. Jurnal Publikasi Sistem Informasi Dan Manajemen Bisnis, 2(3), 204–219. https://ejurnal.stie-trianandra.ac.id/index.php/jupsim/article/view/2023
Hasim, M., & Lestari, R. B. (2022). Pengaruh Potongan Tarif, Motivasi Belanja Hedonis, E-WOM Dan Gaya Hidup Berbelanja Terhadap Impulse Buying Di Tokopedia. Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis Universitas Multi Data Palembang, 12(1), 59–69.
Rasyid, C. N., & Farida, L. (2023). the Effect of Price Discount and Hedonic Shopping Value on Impulsive Buying At Tiktok Shop. Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA), 7(3), 245–257. https://doi.org/10.31955/mea.v7i3.3340
Wati, R. A., Basalamah, M. R., & Rahmawati. (2021). Pengaruh Lingkungan Teman Sebaya, Viral Marketing, Dan Customer Online Review Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif Secara Online Di Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Angkatan 2018 Universitas Islam Malang). Riset Manajemen, 10(13), 120–133.
DOI: https://doi.org/10.33373/dms.v13i1.6092
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.