Analisis Model Kano Pada Tingkat Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Front One Hotel Semarang)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anwar, & Khalsiah. (2018). An analysis of service quality on mustahiq satification using the kano model (Case study on baitul mal). Emerald Reach Proceedings Series, 1, 63–68. https://doi.org/10.1108/978-1-78756-793-1-00058
Astrika, O. D., Wahab, Z., & Widiyanti, M. (2021). Effect of Advertising and Service Quality on Customer’S Decision Stay At the Royal Hotel Darmo Malioboro Yogyakarta. Russian Journal of Agricultural and Socio-Economic Sciences, 112(4), 45–57. https://doi.org/10.18551/rjoas.2021-04.06
BPS. (2024). Kota Semarang Dalam Angka 2024. Kota Semarang Dalam Rangka Municipality in Figures, 51, 358.
Cesariana, C., Juliansyah, F., & Fitriyani, R. (2022). Model Keputusan Pembelian Melalui Kepuasan Konsumen Pada Marketplace: Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan (Literature Review Manajemen Pemasaran). Jurnal Manajemen Pendidikan Dan Ilmu Sosial, 3(1), 211–224. https://doi.org/10.38035/jmpis.v3i1.867
Ekonomika, F., Bisnis, D. A. N., & Mada, U. G. (2019). Analisis atribut layanan kursus terhadap kepuasan pelanggan dengan metode kano (studi pada lembaga bahasa lia imam bonjol semarang).
Fajriyati, S. M., & Moeliono, N. N. K. (2019). Analisis Kualitas Pelayanan Mengunakan Model Kano (Studi Kasus Pada Ptrans Tahun 2018). E-Proceeding of Management, 6(1), 904–911.
Foster, B. (2017). Impact of Brand Image on Purchasing Decision on Mineral Water Product “Amidis” (Case Study on Bintang Trading Company). American Research Journal of Humanities and Social Sciences, 2(1), 1–11. https://doi.org/10.21694/2378-7031.16023
Gultom, D. K., Arif, M., & Muhammad Fahmi. (2020). Determinasi Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepercayaan. MANEGGGIO: Jurnal Ilmiah Magister Manajemen, 3(2), 273–282. http://jurnal.umsu.ac.id/index.php/MANEGGIO
Hayani, H. (2020). Loyalitas Pelanggan Berdasarkan Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan. Journal of Management and Bussines (JOMB), 2(2), 133–141. https://doi.org/10.31539/jomb.v2i2.1847
Khilyatin Ikhsani, & Hapzi Ali. (2017). KEPUTUSAN PEMBELIAN: ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA DAN BRANDAWARENESS (Studi Kasus Produk Teh Botol Sosro Di Giant Mall Permata Tangerang). Jurnal SWOT, VII(3), 523–541. https://www.neliti.com/publications/279584/keputusan-pembelian-analisis-kualitas-produk-harga-dan-brand-awareness-studi-kas
Kohli, A., & Singh, R. (2021). An assessment of customers’ satisfaction for emerging technologies in passenger cars using Kano model. Vilakshan - XIMB Journal of Management, 18(1), 76–88. https://doi.org/10.1108/xjm-08-2020-0103
Napitu, R., Sriwiyanti, E., & Munthe, R. N. (2022). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Miyukie Florist Pematangsiantar. Jurnal Ekonomi Integra, 12(2), 154–165. http://journal.stieip.ac.id/index.php/iga
Nurhidayati, & Yuliantari, K. (2018). Analisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Fish Streat Cabang Tebet. Widya Cipta, II(1), 69–75. https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/widyacipta/article/view/2918
Putri, N. D. P. D., Novitasari, D., Yuwono, T., & Asbari, M. (2021). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Journal Of Communication Education, 15(1). https://doi.org/10.58217/joce-ip.v15i1.226
Rianto, M. R., Setyawati, M. R., Rohaeni, N. W., & Woelandari, H. (2022). Pengaruh Harga, Promosi dan Inovasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Provider Telkomsel Pada Generasi Milenial Muslim di Kota Bekasi. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 8(02), 2159–2166.
Rintamäki, T., Spence, M. T., Saarijärvi, H., Joensuu, J., & Yrjölä, M. (2021). Customers’ perceptions of returning items purchased online: planned versus unplanned product returners. International Journal of Physical Distribution and Logistics Management, 51(4), 403–422. https://doi.org/10.1108/IJPDLM-10-2019-0302
Sedayu, A., & Santoso, R. B. (2020). Customer perspective by integrating Kano model and Quality Function Deployment method into Cinema XXI: A case study from Semarang City Indonesia. Economics, Management and Sustainability, 5(2), 66–77. https://doi.org/10.14254/jems.2020.5-2.4
Shafira Raudya Putri, & Tasya Aspiranti. (2022). Analisis Pengukuran Kualitas Pelayanan Hotel dengan Menggunakan Metode Kano. Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis, 19–24. https://doi.org/10.29313/jrmb.v2i2.1321
Wahyuni, N., & Ferdinant, P. F. (2018). Model Kano terhadap Pelayanan Transportasi Online. Seminar Nasional Teknologi 2018, 710–714.
Wibowo, A. E., & Gunawan, A. A. (2022). Pengaruh Kepercayaan Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Pada Restoran Sederhana Di Harbout Bay Batam. Jurnal Riset Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha Program Magister Manajemen, 9(1), 57–67. https://doi.org/10.32477/jrm.v9i1.364
Wulandari, T. M., Haryanti, I., Kunci, K., Keyakinan, K. ;, & Pembelian, K. (2022). the Effect of Easy and Confidence Using E-Commerce on Online Purchase Decisions (Case Study on Using Shopee). 11, 477–496. https://www.journal.unrika.ac.id/index.php/jurnaldms
Yanuar, M. M., Qomariah, N., & Santoso, B. (2017). Dampak kualitas produk, harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Optik Marlin cabang Jember. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 3(1), 61–80.
DOI: https://doi.org/10.33373/dms.v13i2.6351
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.