PENGEMBANGAN MODUL STATISTIK PENDIDIKAN BERBASIS CTL UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI MAHASISWA UNIVERSITAS RIAU KEPULAUAN BATAM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anwar, Ilham. 2010. Pengembangan Bahan Ajar. Bahan Kuliah Online. Direktori UPI. BandungKahle. D. 2014. Animating Statistics: A New Kind of Applet for Exploring Probability Distributions. Journal of Statistics Education Volume 22, Number 2.
Nasiroh, Dewi. 2014. “Pengembangan Modul dengan Pendekatan Kontekstual pada Materi Barisan dan Deret untuk Siswa SMP Terbuka Kelas IX”. Skripsi, tidak diterbitkan, Universitas Negeri Yogyakarta.
Nasution. 2005. Berbagai Pendekatan Dalam Proses Belajar Mengajar. Jakarta:PT Bumi Aksara.
Régnier, Jean C. & Kuznetsova, Ekaterina. 2014. Teaching of Statistics: Formation of Statistical Reasoning. Procedia social and behavioral sciences, 154, 99-103. http://ac.els-cdn.com/S1877042814055694/1-s2.0-S1877042814055694-main.pdf?_tid=182a2b3c-53b0-11e7-8a1b-00000aacb35d&acdnat=1497740324_3ebb06f72cddd24cff2b82b7999b075c
Shahidayanti, Tutik., Dhoruri, Atmini & MS. (2014). Pengembangan Modul pada Materi Segi Empat untuk Siswa Kelas VII SMP Berdasarkan Pendekatan Kontekstual untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Skripsi, tidak diterbitkan, Universitas Negeri Yogyakarta, Yogyakarta.
Thiagarajan, S., Semmel, D. S & Semmel, M. I. (1974). Instructional Development for Training Teachers of Expectional Children. Minnesota: Leadership Training Institute/Special Education, University of Minnesota.
DOI: https://doi.org/10.33373/pythagoras.v7i2.1261
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.