RESPON SISWA TERHADAP ALAT PERAGA LAGA SUMATRI (ULAR TANGGA SUDUT ISTIMEWA-TRIGONOMETRI)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Annisah, Siti. 2014 Alat Peraga Pembelajaran Matematika. Jurnal Tarbawiyah. Vomune II Nomor 1.hal 1-15
Arsyad. 2007 Media Pembelajaran. Jakarta: Raja Grafindo Persada,
Furner. Joseph M. and Worrell, Nancy L. 2017. The importance of using Manipulative in Teaching Math Today. Transformations: Vol 3: Iss 1 Article 2
Khairiyah, Ummu. 2019. Respon Siswa Terhadap Media Dakon Matika Materi KPK dan FPB pada Siswa Kelas IV di SD/MI Lamongan. AL-MURABBI: Jurnal Studi Kependidikan dan Keislaman - Vol 5, No. 2
Kustandi, Cecep dan Bambang Sutjipto. 2011. Media Pembelajaran Manual dan Digital. Bogor : Ghalia Indonesia
Priambodo. A,S. 2014. Keefektifan Model Learning Cycle berbantuan alat peraga terhadap kemampuan komunikasi matematis. Unnes Journal of Mathematics Education. Volme 3 nomor 2
Purwanto, N. 2006. Prinsip-prinsip dan Teknik Evaluasi Pembelajaran. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Rohadi, Aristo. 2003. Media Pembelajaran. Departeman Pendidikan Nasional.
Setyawati, Nining dkk 2016. Penggunaan Alat peraga untuk meningkatkan hasil belajar dan keaktifan siswa pada materi peluang. Kreano:Jurnla Matematika Kreatif-Inovatif. Volume 7 nomor 1. Hal 24-30
Suherman, Erman dkk. 2003. Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer, (Bandung: JICA Jurusan Pendidikan Matematika UPI.
DOI: https://doi.org/10.33373/pythagoras.v9i1.2306
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.