Pengembangan lembar kerja peserta didik berbasis problem based learning terhadap kemampuan berpikir kreatif matematis
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ade Yani utri, Muhammad Win Afgani, R. P. (2020). Pengembangan Permainan ular Tangga Berbasis Komputer PAda Materi Perpangkatan dan Bentuk Akar. Phytagoras, 2(9).
Amalia, D. (2019). Efektivitas Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Kelas VII pada Problem Based Learning Bertema. PRISMA , Prosiding Seminar Nasional Matematika, 2, 185–189.
Moma, L. (2015). Pengembangan Instrumen Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Untuk Siswa SMP. Delta-Pi:Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika, 4(1), 27–41.
Neng Hanipah, Anik Yuliani, R. M. (2018). Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa MTs Pada Materi Lingkaran. Aksioma, 7(1).
Ningsih, F. (2018). Perangkat Pembelajaran Matematika Model Discovery Learning Untuk Meningkatkan. Seminar Nasional Pendidikan Matematika FKIP UIR, 1, 29–30.
Pansa, H. E. (2017). Pengembangan LKPD Dengan Model Problem Based Learning (PBL) Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa. Seminar Nasional Matematika Dan Pendidikan Matematika, 229–238.
Permatasari, A. (2019). Validitas LKPD Berbasis Problem Based Learning Pada Materi Daur Ulang Limbah Untuk Melatihkan Kemampuan Berpikir Kreatif Kelas X SMA. Berkala Ilmiah Pendidikan Biologi, 8(3), 129–134.
Pratowo, A. (2012). Panduan Kreatif Membuat Bahan Ajar Inovatif (3rd ed.). DIVA Press.
Riduwan. (2011). Belajar Mudah Penelitian Untuk Guru-Karyawan dan Penelitian Pemula. Alfabeta.
Rochmad. (2012). Desain Model Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika. Kreano, Jurnal Matenatika Krearif-INovatif, 3(1).
Silaban, T., Lubis, R., & Ahmad, M. (2019). Efektivitas Model Pembelajaran Berbasis Masalah ( PBM ) Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa SMP Negeri 1 Pinangsori Oleh : Beta, 2(3), 103–108.
Sri Handayani, Sefna Rismen, A. M. (2015). Pengembangan Modul Berbasis Problem Based Learning (PBL) Pada Materi Penyajian Data Statistik Untuk Kelas X SMA N 3 Padang. STKIP PGRI SUMBAR.
Tanjung, H. S., & Nababan, S. A. (2018). Matematika Berorientasi Model Pembelajaran Berbasis Masalah ( PBM ) Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMA Se-Kuala Nagan Raya Aceh. GENTA MULIA, IX(2), 56–70.
Trianto. (2017). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progresif dan Kontekstual : Konsep Landasan, dan Implementasinya pada Kurikulum 2013 (7th ed.). KENCANA.
Zulfah, Fauzan, A., & Armiati. (2018). Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Problem Based Learning untuk Materi Matematika Kelas VII. Jurnal Pendidikan Matematika, 12(2), 33–46.
DOI: https://doi.org/10.33373/pythagoras.v10i2.3194
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.