Pengembangan e-modul interaktif berbasis Problem Based Learning (PBL) pada mata kuliah kalkulus
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Danang, M. F. (2015). Pengembangan Media E-Modul Mata Pelajaran Produktif Pokok
Bahasan ‘Instalasi Jaringan Lan (Local Area Network)’ Untuk Siswa Kelas Xi Jurusan
Teknik Komputer Jaringan Di Smk Nengeri 1 Labang Bangkalan Madura. Journal
UNESA, 01(01), 1-9. Retrieved from
https://jurnalmahasiswa.unesa.ac.id/index.php/jmtp/article/view/10375
Muhtadi, N. S. (2018). Pengembangan modul elektronik (e-modul) interaktif pada mata
pelajaran Kimia kelas XI SMA. Journal Inovasi Teknologi, 180-191.
Satriawati, H. (2015). PENGEMBANGAN E-MODUL INTERAKTIF SEBAGAI SUMBER
BELAJAR ELEKTRONIKA DASAR KELAS X SMKN 3 YOGYAKARTA. Yogyakarta:
UNY.
Suyatno. (2009). Menjelajah Pembelajaran Inovatif. Sidoarjo.
Thiagarajan, S. S. (1974). Instructional Development for Training Teachers of Expectional
Children. Minneapolis, Minnesota: University of Minnesota.
Warsita, B. (2008). Teknologi Pembelajaran, Landasan dan Aplikasinya. Jakarta: Reneka
Cipta.
Zainul, V. K. (2019). Pengembangan E-Modul Berbasis Inkuiri Terbimbing Pada Materi Sifat
Keperiodikan Unsur Untuk Sma/Ma Kelas X. EduKimia, 28-36.
DOI: https://doi.org/10.33373/pythagoras.v10i2.3465
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.