Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal cerita matematika pada materi program linier dengan prosedur Newman
Abstract
Full Text:
PDFReferences
DAFTAR PUSTAKA
Amalia, R., Aufin, M., & Khusniah, R. (2018). Analisis Kesalahan Dalam Menyelesaikan Soal Cerita pada Pokok Bahasan Persamaan Linier Berdasarkan Newman Kelas X-Mia di SMA Bayt Al-Hikmah Kota Pasuruan. Seminar Nasional Matematika Dan Pendidikan Matematika, II, 346–359.
Bazaraa, M. S., Jarvis, J. J., & Sherali, H. D. (2010). Linear Programming and Network Flows (Edisi ke-4). Wiley.
Darmawan, I., Kharismawati, A., Hendriana, H., & Purwasih, R. (2018). Analisis Kesalahan Siswa SMP Berdasarkan Newman dalam Menyelesaikan Soal Kemampuan Berpikir Kritis Matematis pada Materi Bangun Ruang Sisi datar. Journal for Research in Mathematics Learning, 1(1), 71–78.
Febriani, D. E., & Mukhni, M. (2018). Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Matematika Berdasarkan Analisis Kesalahan Newman. Jurnal Edukasi Dan Penelitian Matematika, 7(4), 24–29.
Haryati, T., Suyitno, A., & Junaedi, I. (2016). Abstrak. Journal of Mathematics Education, 5(1), 1–15.
Himmi, N, & Husna A. (2020). Analisis Kesalahan Mahasiswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pada Materi Prinsip Inklusi Eksklusi Berdasarkan Prosedur Newman. Pythagoras Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika, 9(1), 18 - 27.
Jha, S. K. (2012). Mathematics performance of primary school students in Assam (India): An analysis using Newman Procedure. International Journal of Computer Applications in in Engineering Sciences, II(I), 17–21.
Paladang, K. K., Indriani, S., & Dirgantoro, K. P. S. (2018). Analisis Kesalahan Siswa Kelas VIII SLH Medan Dalam Mengerjakan Soal Matematika Materi Fungsi Ditinjau Dari Prosedur Newman. Journal of Holistic Mathematics Education, 1(2), 93–103.
Rahmawati, D., & Permata, L. D. (2018). Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Program Linear Dengan Prosedur Newman. Jurnal Elektronik Pembelajaran Matematika, 5(2), 173–185.
Retnawati, H. (2016). Analisis Kuantitaif Instrumen Penelitian (Edisi ke-1.). Parama Publishing.
Rohmah, M., & Sutiarso, S. (2018). Analysis Problem Solving in Mathematical Using Theory Newman. Eurasia Journal of Mathematics, Science and Technology Education, 14(2), 671–681. https://doi.org/10.12973/ejmste/80630
Sugiyono, S. (2018). Metode Penelitian Kualitatif: Untuk Penelitian yang Bersifat Eksploratif, Enterpretif, Interaktif, dan Konstruktif (Edisi ke-3). Alfabeta Bandung.
Sundayana, R. (2018). Statistika Penelitian Pendidikan (Edisi ke-4). Alfabeta Bandung.
Suryapuspitarini, B. K., Wardono, W., & Kartono, K. (2018). Analisis Soal-Soal Matematika Tipe Higher Order Thinking Skill (HOTS) pada Kurikulum 2013 untuk Mendukung Kemampuan Literasi Siswa. Prosiding Seminar Nasional Matematika, 1, 876–884.
Suyitno, H. (2015). Learning Therapy For Students In Mathematics Communication Correctly Based-On Application Of Newman Procedure. International Journal of Education and Research, 3(1), 529–538.
Wijaya, A. P., & Yunarti, T. (2018). Program Linier (Edisi ke-1). Graha Ilmu.
DOI: https://doi.org/10.33373/pythagoras.v10i2.3525
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.