KINERJA DINAS PERHUBUNGAN KOTA BATAM DALAM PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN TRANSPORTASI BUS TRANS BATAM KORIDOR SEKUPANG JODOH TAHUN 2019
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdul Wahab, Solichin. (2008). Analisis Kebijakan: Dari Formulasi ke. Implementasi Kebijakan Negara Edisi Kedua. Jakarta: Bumi Aksara.
Wiyatna, Aldi Prayoga dan Kasman. (2019). Proses Rekrutmen dalam Meningkatkan Kinerja Organisasi. Jurnal Ilmu Manajemen UNIGAL. 6 (02): 381-385.
Alfisyahrin, Muhammad. (2018). Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Di Indonesia. Penerbit: Yayasan Pustaka Obor Indonesia.
Deepseani, Ni Putu Resi. (2015). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Bus Trans Batam Di Kota Batam. Skripsi. Politeknik Batam.
Supriyanti, Rita. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Transportasi terhadap Kepuasan Konsumen Armada Bus Trans Zentrum Madu Kismo di Kabupaten Grobogan. Skripsi. Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Suwana, Ayu dan Yustinus Farid Setyobudi. (2019). Kinerja Pemerintah Desa dalam Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Drainase di Desa Parit Kecamatan Karimun Tahun 2018. Jurnal Trias Politika. 4(1): 100-109.
Riawan, Weldy Anugra (2018). Analisis Pelayanan Bus Rapid Transit Kapasitas sedang pada Sisstem Transportasi Perkotaan. Warta Penelitian Perhubungan. 30(02): 119-132
DOI: https://doi.org/10.33373/jtp.v5i2.3608
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Office:
Department of Government Studies, Faculty of Social and Political Sciences, Universitas Riau Kepulauan
unit E
Jl. Pahlawan No. 99, Bukit Tempayan, Batu Aji, Kota Batam
Contact: (0778) 39275
e-mail: jurnaltriaspolitika2017@gmail.com
________________________________________________________________________________________________________________________________
In Cooperation with: Powered By:
Jurnal Trias Politika (JTP) is licensed under a Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.