Self Endurance Analysis of New Students from SMA, MA and Islamic Boarding Schools in Online Lectures at PTKIN in Bengkulu Province
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Brahma, I. A. (2020). Penggunaan Zoom Sebagai Pembelajaran Berbasis Online Dalam Mata Kuliah Sosiologi dan Antropologi Pada Mahasiswa PPKN di STKIP Kusumanegara Jakarta. Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal. https://doi.org/10.37905/aksara.6.2.97-102.2020
Carolina, I., Supriyatna, A., & Puspitasari, D. (2020). Analisa Tingkat Kepuasan Mahasiswa Terhadap Perkuliahan Daring Pada Era Pandemi Covid 19. Prosiding Seminar Nasional Riset Dan Information Science (SENARIS), 2, 342–347.
Dharsana. (2014). Model-Model Teori, Teknik, Skill Bimbingan Konseling untuk Penulisan RPBK, Proposal, Sripsi, Tesis. Singaraja: BK FIP UNDIKSHA.
Douglas, K. M., & Sutton, R. M. (2010). Kent Academic Repository. European Journal of Social Psychology, 40(2), 366–374.
Firman, F., & Rahayu, S. (2020). Pembelajaran Online di Tengah Pandemi Covid-19. Indonesian Journal of Educational Science (IJES). https://doi.org/10.31605/ijes.v2i2.659
Idi Warsah dan Uyun, M. (n.d.). IAIN CURUP STUDENTS ’ SELF -ENDURANCE AND PROBLEMS IN ONLINE LEARNING DURING THE COVID-19 PANDEMIC KETAHANAN DIRI DAN KENDALA MAHASISWA IAIN CURUP SELAMA BELAJAR DARING DI MASA PANDEMI COVID-19 Universitas Islam Negeri ( UIN ) Raden Fatah Palembang Instit.
Kemendikbud. (2017). SE Kemendikbud.
Megantari, N. P., Antari, N. N. M., & Dantes, N. (2014). Penerapan Konseling Behavioral Dengan Self Management Untuk Meningkatakan Disiplin Belajar Siswa Kelas X Mia-4 Sma Negeri 3 Singaraja. E-Journal Undiksa Jurusan Bimbingan Konselng, 2(1), 1. Retrieved from https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JJBK/article/viewFile/3742/2997
Mulyana, M., Rainanto, B. H., Astrini, D., & Puspitasari, R. (2020). Persepsi Mahasiswa Atas Penggunaan Aplikasi Perkuliahan Daring Saat Wabah Covid-19. JAS-PT (Jurnal Analisis Sistem Pendidikan Tinggi Indonesia), 4(1), 47. https://doi.org/10.36339/jaspt.v4i1.301
Pangma, R., Tayraukham, S., & Nuangchale, P. (2009). Causal Factors Influencing Adversity Quotient of Twelfth Grade and Third-Year Vocational Students. Journal of Social Sciences, 5(4), 466–470. https://doi.org/10.3844/jssp.2009.466.470
Taufiqurrahman, M. (2019a). Manajemen Sumber Daya Manusia Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Di Pondok Pesantren Ar-Rahmah Curup, Kab. Rejang Lebong Bengkulu. At-Ta’lim : Media Informasi Pendidikan Islam. https://doi.org/10.29300/attalim.v18i1.1950
Taufiqurrahman, M. (2019b). Persepsi Mahasiswa PAI dalam Pemanfaatan Teknologi Informasi Era Revolusi Industri 4.0 Pada Mata Kuliah Pembelajaran SKI di Madrasah. Ta’allum: Jurnal Pendidikan Islam, 7(2). https://doi.org/10.21274/taalum.2019.7.2.246-264
Taufiqurrahman, M. (2020). Perkuliahan daring mata kuliah Ilmu Pendidikan Islam pada masa darurat Covid-19. Ta’dibuna: Jurnal Pendidikan Islam, 9(2), 213. https://doi.org/10.32832/tadibuna.v9i2.3151
Widiyono, A. (2020). Efektifitas Perkuliahan Daring (Online) pada Mahasiswa PGSD di Saat Pandemi Covid 19. Jurnal Pendidikan, 8(2), 169–177. https://doi.org/10.36232/pendidikan.v8i2.458
DOI: https://doi.org/10.33373/kop.v9i1.3659
Refbacks
- There are currently no refbacks.
P-ISSN 2442-4323 E-ISSN 2599-0071
Gedung D Kampus Universitas Riau Kepulauan
Jl. Batu Aji Baru No.99 Batu Aji, Batam, Indonesia
Email: kopastaunrika@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.