Analysis Of The Effect Of Primary Pully Inclination Angle On The Torque Of The 115 CC Mio Sporty Motorcycle Engine
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Atmika, I. K. A., & Gede, I. D. A. S. (2015). Karakteristik Traksi Sepeda Motor dengan Continuose Variable Transmission System. Jurnal Energi Dan Manufaktur Universitas Udayana, 8, 64–70.
Al farobi, Achmad. (2013). “Pengaruh Penggunaan Jenis Pemberat (roller) Terhadap Performa Mesin Yamaha Mio Soul Tahun 2010”. Jurnal Teknik Mesin volume 02 nomor 02 jurusan teknik mesin UNS, hal 1-7.
Gunawan, Q. (2009). Pembuatan Alat Peraga Transmisi Otomatis Sepeda Motor (Doctoral dissertation, Universitas Sebelas Maret).
Jalius, Jama dkk 1. (2008). Teknik Sepeda Motor Jilid 3. Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan : Departemen Pendidikan Nasional
Ongkosulih, Nursyahhera Apriana. 2016. “Sistem Transmisi Otomatis (CVT) Sepeda Motor”. Sekolah Tinggi Teknik Wiworotomo Purwokerto.
Program Diploma Teknik Mesin
PT. Suzuki Indomobil Sales. (2014). Manual Book Suzuki Nex FI. Yogyakarta. Rahman, A. (2017). Transmisi Sepeda Motor Matic Suzuki Skywave Lembaran
Tugas Akhir Politeknik/IIK Negeri Padang.
Rhois, F. (2016). Pengaruh Penggunaan Variasi Berat Roller 8 gram, 9 gram, 10 gram, 11 gram dan 12 gram Menggunakan Pegas CVT 800 rpm (standar) Terhadap Kinerja Motor Honda Scoopy 108 cc.
Sahar, Ranjet Kumar Kohli. 2013. “Sistem Kopling CVT dan Roda Penggerak Honda Vario”. Universitas Negeri Semarang. Program Diploma Teknik Mesin.Skripsi. Universitas Negeri Semarang.
Refbacks
- There are currently no refbacks.